Dalam rangka mendukung dan menunjang Acara Digital Tranformation Expo G20, sehingga diperlukan Pengadaan Penyediaan Jasa Event Organizer Penyelenggaraan Digital Tranformation Expo (DTE) G20. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh peserta pengadaan yang berbentuk badan hukum Indonesia, dengan syarat:
1 | Memiliki Akta Pendirian Perusahaan (termasuk akta perubahan terakhirnya); |
2 | Memiliki NPWP Perusahaan dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir; |
3 | Memiliki Kantor Pusat di Indonesia; |
4 | Memiliki SIUP/NIB non kecil dengan KBLI 82301, 82302, dan 59112; |
5 | Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan di bidang sejenis paling kurang 2 (dua) pekerjaan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir (2017 – 2021); |
6 | Surat Perjanjian Kerjasama Operasi/Kemitraan (KSO) apabila berbentuk konsorsium; |
7 | Melampirkan Surat Ketertarikan mengikuti pengadaan Penyediaan Jasa Event Organizer Penyelenggaraan Digital Tranformation Expo (DTE) G20; |
8 | Melampirkan surat pernyataan bermeterai Tidak Melakukan Tuntutan Hukum jika lelang dibatalkan dengan alasan apa pun yang dapat dipertanggungjawabkan. |
Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan melalui email ke pokja.dte@baktikominfo.id dalam scanned document beserta Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan dengan format terlampir, paling lambat tanggal 25 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.
Kelompok Kerja Pengadaan