Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
06 07-19
27

UNDANGAN UNTUK MENGIKUTI PENGADAAN SEWA LAYANAN PERANGKAT REMOTE TERMINAL GROUND SEGMENT AKSES INTERNET DAN BACKHAUL BTS,

berita-1

Dalam rangka mendukung pelaksanaan penyediaan infrastruktur layanan Akses Internet dan Backhaul BTS di daerah blankspot, diperlukan adanya Sewa Layanan Perangkat Remote Terminal Ground Segment Akses Internet dan Backhaul BTS BAKTI.

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

  • Surat Ketertarikan sesuai dengan format di lampiran pengumuman;
  • (SIUP) & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang saat ini diubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB), sesuai Pengumuman Bersama Kemenhumham RI dan Kemenko Ekonomi RI;
  • Izin Penyelenggara Jaringan Tetap Tertutup Berbasis VSAT yang berlaku;
  • Dokumen Pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan sejenis (Sewa Layanan Perangkat Remote terminal Segment (Akses Internet & Backhaul BTS) VSAT atau telekomunikasi);
  • Surat Pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
  • Surat Pernyataan pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam daftar hitam;
  • Surat Pernyataan Perusahaan lokal berkedudukan di Indonesia;
  • Surat pernyataan memiliki kemampuan finansial yang baik;
  • Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahun sebelumnya(2018);
  • Surat pernyataan tidak menuntut jika DIPA anggaran Tidak Disetujui/Disahkan;
  • Surat Pernyataan Tidk Menuntut Jika Lelang Dibatalkan Oleh KPA;

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Sewa Layanan Perangkat Remote Terminal Ground Segment Akses Internet dan Backhaul BTS, melalui email Pokja.GS.2019@baktikominfo.id, paling lambat 11 Juli 2019 Pukul 10:00.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Diharapkan para peserta untuk mendaftarkan Perusahaan yang berminat mengikuti pengadaan tersebut dengan mengirimkan form pendaftaran ke email ruslan@baktikominfo.id dan melakukan aktivasi ke Pokja Supplier Divisi Pengadaan BAKTI. Format Form pendaftaran dan aktivasi dapat di download di link yang berada dibawah pengumuman ini.

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

 Ttd 

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers