Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
31 08-20
21

Pengadaan Katalog Sewa Layanan Akses Internet Fiber Optik dan Wireless (Radio Link)

berita-1

Dalam rangka memenuhi kebutuhan terhadap layanan akses internet yang menggunakan teknologi terrestrial perlu dilaksanakan proses katalog terhadap komoditi tersebut. Didasari dengan kebutuhan tersebut, maka diperlukan Pengadaan Katalog Sewa Layanan Akses Internet Fiber Optik dan Wireless (Radio Link). Adapun persyaratan – persyaratan untuk mengikuti pengadaan adalah sebagai berikut :

1Mengirimkan Surat Ketertarikan sesuai dengan dokumen terlampir;
2Peserta yang sudah terdaftar dan atau teraktivasi di akun ariba tidak perlu mendaftar dan mengaktivasi kembali akun di ARIBA.
3Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dalam yang saat ini diubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB), sesuai Pengumuman Bersama Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dan Kementerian Ekonomi Republik Indonesia;
4Memiliki Ijin ISP (Internet Service Provider) yang disahkan Kementerian Komunikasi dan Informasi;
5Memiliki pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan Fiber Optik (FO) atau Wireless (Radio Link) sekurang – kurangnya 4 (empat) tahun dibuktikan dengan kontrak atau bukti serah terima pekerjaan;
6Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
7Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam daftar hitam;
8Perusahaan local berkedudukan di Indonesia;
9Memiliki kemampuan finansial yang baik, dibuktikan dengan rekening Koran 3 (tiga) bulan terakhir milik masing – masing perusahaan (termasuk yang berbentuk konsorsium);
10Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan memenuhi kewajiban Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahun sebelumnya;
11Laporan keuangan yang sudah di audit tahun 2018, 2019 dan 2020 (jika sudah ada);
12Badan usaha yang berbentuk konsorsium wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO); dan
13Wajib terdaftar (listing) dan teraktivasi dalam system pengadaan barang/jasa milik BAKTI (Ariba).

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  pokjakatalogai@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   5 September 2020 pukul 23.59 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Download

Artikel Media

Siaran Pers