Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
05 10-22
24

JASA KONSULTANSI VERIFIKASI TKDN PALAPA RING PAKET TENGAH

berita-1


Untuk mendukung Kegiatan BAKTI dalam Rangka Melaksanakan peran dan fungsi penyediaan dan pengelolaan program infrastruktur Palapa Ring Terkait dengan pelaksanaan reviu dan verifikasi laporan perhitungan sendiri atau self assessment TKDN BUP Palapa Ring Tengah, maka diumumkan Pengadaan Jasa Konsultansi Verifikasi TKDN Palapa Ring Paket Tengah. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh peserta pengadaan yang berbentuk badan hukum Indonesia, dengan syarat:

1.Perusahaan yang berkedudukan di Indonesia:
2.Memiliki Akta Pendirian Perusahaan disertai akta perubahan terakhir dan telah disahkan oleh Kemenkumham dengan SK Kemenkumham;
3.Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Non-Kecil & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang saat ini dirubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kegiatan usaha (KBLI): Aktivitas Konsultansi Manajemen (7020) atau Aktivitas Konsultansi Manajemen Lainnya (70209);
4.Memiliki pengalaman dalam melakukan pekerjaan konsultansi/verifikasi/ pengawas untuk proyek KPBU Telekomunikasi dalam rentang waktu 5 (lima) tahun terakhir yang dibuktikan dengan kontrak atau dokumen sejenis;
5.Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang menjalani sanksi pidana, tidak masuk daftar hitam dibidang pengadaan barang/jasa yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
6.Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan memenuhi kewajiban Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahun sebelumnya; dan
7.Perusahaan harus mampu menyediakan personil pelaksana sesuai kualifikasi dan jumlah yang dibutuhkan sebagaimana yang diatur dalam kualifikasi personil.

 

Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan melalui email ke  Pokjatkdntengah@baktikominfo.id dalam scanned document beserta Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan dengan format terlampir, paling lambat tanggal  7 Oktober 2022 pukul 12.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Download Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers