Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
28 12-21
23

Jasa Konsultansi Manajemen Proyek (PMU) Jaringan Tulang Punggung Serat Optik Nasional

berita-1

Untuk mendukung Kegiatan BAKTI dalam Rangka Melaksanakan peran dan fungsi penyediaan dan pengelolaan program infrastruktur Palapa Ring Terkait dengan perencanaan, pengorganisasian, pengelolaan (menjalankan serta pengendalian), untuk dapat mencapai tujuan-tujuan program, maka diumumkan pengadaan pekerjaan Jasa Konsultansi Manajemen Proyek (PMU) Jaringan Tulang Punggung Serat Optik Nasional. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh peserta pengadaan yang berbentuk badan hukum Indonesia, dengan syarat:

1.SIUP dengan kegiatan usaha Jasa Konsultan Manajemen dan/atau Bisnis (berlaku pada lead apabila berbentuk konsorsium);
2.NPWP beserta SPT tahun terakhir (berlaku pada tiap anggota apabila berbentuk konsorsium);
3.Akte pendirian perusahaan beserta perubahan (berlaku pada tiap anggota apabila berbentuk konsorsium);
4.Tanda daftar perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB);
5.Surat Perjanjian Kerjasama Operasi/Kemitraan (KSO) apabila berbentuk konsorsium;
6.Memiliki pengalaman minimal 2 pekerjaan konsultansi Project Management Unit (PMU) di bidang telekomunikasi dalam kurun waktu 5 tahun terakhir dibuktikan dengan kontrak pekerjaan/ dokumen yang relevan dengan minimal nilai kontrak pekerjaan sebesar Rp.10.000.000.000;
7.Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Non-Kecil & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang saat ini dirubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kegiatan usaha (KBLI): Aktivitas Konsultansi Manajemen (7020) atau Aktivitas Konsultansi Manajemen Lainnya (70209);
8.Surat pernyataan bermeterai Tidak Melakukan Tuntutan Hukum jika lelang dibatalkan dengan alasan apa pun yang dapat dipertanggungjawabkan.

 

Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan melalui email ke  pokjapmuparing2022@baktikominfo.id dalam scanned document beserta Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan dengan format terlampir, paling lambat tanggal 31 Desember 2021 pukul 12.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Download Lampiran


Artikel Media

Siaran Pers