Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
08 01-19
35

UNDANGAN MENGIKUTI PENGADAAN PEKERJAAN PROGRAM MANAGE SERVICE SISTEM PROYEK MONITORING, JARINGAN DAN LOAD BALANCING PRTG SERVER TAHUN ANGGARAN 2019

berita-1

Dalam rangka mendukung tahap operasional dan pemeliharaan serta menjalankan tugas  pengawasan pada tahap konstruksi, diumumkan akan dilakukan Pengadaan Pekerjaan Program Manage Service Proyek, Monitoring, Jaringan dan Load Balancing PRTG Server Tahun Anggaran 2019

 

Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

  1. Memilik akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya dan telah disahkan oleh Kemenhukham dengan SK Kemenhukham;
  2. Memiliki ijin usaha (SIUP) Non Kecil dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan kegiatan usaha (KBLI): Perdaganan Besar Komputer, Perlengkapan computer dan Piranti Lunak (4651 atau 46511) atau Kegiatan Teknologi Informasi dan Jasa Komputer Lainnya (6209);
  3. Memiliki pengalaman dalam penyediaan layanan sistem IT sejenis, termasuk aplikasi dan infrastruktur, beserta operasional dan perawatan minimal: 3 (tiga) kali dalam periode tahun 2015 sampai dengan 2018 dengan nilai pekerjaan masing-masing minimal sebesar Rp. 1.000.000.000,- (satu milyar rupiah) yang dibuktikan dengan kontrak dan BAST-atau-dokumen-sejenis.;
  4. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;”;
  5. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
  6. Memiliki sertifikat manajemen mutu ISO 9001:2015 disertai bukti audit tahun terakhir.
  7. Melampirkan rekening koran 1 bulan terakhir (November 2018) dengan minimal saldo sebesar Rp1.000.000.000,- (satu milyar rupiah).
  8. Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila tidak tersedianya anggaran;

 

Untuk memperoleh akses login dan dokumen kualifikasi, Peserta Proses Pengadaan diminta mengirimkan email ke manageservice2019@baktikominfo.id sesuai dengan format di bawah ini. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI.

 

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan Pekerjaan Program Manage Service Proyek, Monitoring, Jaringan dan Load Balancing PRTG Server Tahun Anggaran 2019 dalam scanned document, paling lambat tanggal   11 januari 2019 pukul 11.00 WIB.

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

Download Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers