Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
13 08-20
30

Undangan Lelang Katalog Penyedia Jasa Pendampingan dan Pelatihan Bahasa Asing Menggunakan Platform Digital

berita-1

 

    13 Agustus 2020
Nomor : 1301/SRT/POKJA.4/BAKTI.31.8/KOMINFO/VIII/2020
Lampiran : Satu berkas
Klasifikasi : Segera
Perihal : Undangan Lelang Katalog Penyedia Jasa Pendampingan dan Pelatihan Bahasa Asing Menggunakan Platform Digital

 

Kepada Yth. Pimpinan Badan Usaha

Calon Penyedia Katalog Pendampingan dan Pelatihan

Bahasa Asing Menggunakan Platform Digital

di Tempat

 

Dalam rangka menunjang pelaksanaan program kerja pada Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Masyarakat dan Pemerintah, memerlukan jasa berpengalaman dalam bidang pendampingan dan pelatihan, kami akan melakukan pengadaan atas Jasa Pendampingan dan Pelatihan Bahasa Asing Menggunakan Platform Digital.

Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat-syarat sebagai berikut:

Peserta Pendampingan dan Pelatihan Bahasa Asing Menggunakan Platform Digital adalah badan usaha tunggal yang berkedudukan di Indonesia dengan syarat-syarat sebagai berikut:

1 Memiliki Surat Legalitas yang masih berlaku, yang terdiri dari:
  a) Akta Pendirian Perseroan, dan Perubahan + SK Menkumham;
  b) SIUP;
  c) TDP,yang saat ini diubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB) sesuai dengan Pengumuman Bersama Kemenkumham RI dan Kemenko Ekonomi RI;
  d) Memiliki KBLI, 854 (Pendidikan lainnya), 85493 (Pendidikan bahasa swasta), 85499 (Pendidikan lainnya swasta), 85495 (Pendidikan bimbingan belajar dan konseling swasta), dan 8549 (Pendidikan lainnya YTDL)
  e) Domisili;
  f) Identitas Direksi yang mewakili;
2 Memiliki pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan sejenis (penyediaan lisensi aplikasi pembelajaran termasuk pembelajaran Bahasa Inggris), dibuktikan dengan perjanjian kerjasama/kontrak/faktur penjualan lisensi;
3 Surat pernyataan yang menyatakan bahwa perusahaan dan manajemen pengelolaannya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak dalam kondisi pailit, tidak sedang proses diberhentikan oleh penegak hukum;
4 Surat pernyataan salah satu dan/atau semua pengurus, badan usaha, serta peserta perorangan tidak sedang berurusan dengan hukum dan masuk dalam daftar hitam;
5 Perusahaan merupakan perusahaan lokal yang berkedudukan di Indonesia;
6 Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan memenuhi kewajiban Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahun sebelumnya.
7 Melampirkan bukti rekening dengan minimal saldo pada bulan terakhir 15 Juli sd 14 Agustus sebesar minimal Rp.200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah)
8 Surat pertanggung jawaban mutlak, yang menyatakan bahwa dokumen yang disampaikan adalah hasil scan dokumen asli dan dapat dipertanggung jawabkan.
9 Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau pejabat yang mewakili (format terlampir)

Untuk memperoleh akses registrasi dan aktivasi akun, Calon Peserta Proses Pengadaan diminta mengirimkan email ke  pokja4@baktikominfo.id.  Proses Pengadaan ini dilakukan melalui SAP ARIBA - BAKTI. Dokumen-dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk scanned document paling lambat pada hari Minggu, tanggal 16 Agustus 2020 pukul 17:00 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

Kelompok Kerja Lelang Katalog Pendampingan dan Pelatihan

Lelang Katalog Pendampingan dan Pelatihan Bahasa Asing Menggunakan Platform Digital 2020

 

BAKTI tidak  memungut  biaya dan/atau  menerima  imbalan dalam  bentuk  apapun  untuk  proses pengadaan

Artikel Media

Siaran Pers