Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
25 09-20
29

SELENGKAPNYA Pekerjaan Evaluasi Dampak Sosial dan Ekonomi Layanan Akses Internet dan BTS untuk Masyarakat di Daerah 3T

berita-1

Dalam rangka mendukung kegiatan rencana penyediaan layanan Akses Internet di seluruh wilayah 3T dan wilayah tertentu lainnya serta menjalankan tugas koordinasi dalam pertukaran informasi dan analisis teknis pada tahap perencanaan pembangunan layanan akses internet, maka diumumkan akan dilakukan pengadaan Pekerjaan Evaluasi Dampak Sosial dan Ekonomi Layanan Akses Internet dan BTS untuk Masyarakat di Daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal).

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1Mengirimkan Surat Ketertarikan mengikuti Pengadaan Pekerjaan Evaluasi Dampak Sosial dan Ekonomi Layanan Akses Internet dan BTS untuk Masyarakat di Daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal);
2Memilik akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya;
3Memiliki ijin usaha (SIUP) dengan kegiatan usaha (KBLI): Aktivitas Konsultansi Manajemen (7020);
4Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
5Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak(NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
6Melampirkan rekening koran;
7Memiliki pengalaman sejenis (bidang konsultansi layanan telekomunikasi pemerintah);
8Melampirkan Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila Berbentuk KSO/Kemitraan);
9Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut Apabila Lelang Dibatalkan.

Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan Pekerjaan Evaluasi Dampak Sosial dan Ekonomi Layanan Akses Internet dan BTS untuk Masyarakat di Daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal) melalui surel ke pokja.dkai20@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document (softcopy), selambat-lambatnya tanggal 26 September 2020 pukul 12.00 WIB.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar ke dalam system Ariba, dipersilakan mengunduh form pendaftran calon penyedia (terlampir) dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id dan izmir@baktikominfo.id .

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

Kelompok Kerja Pengadaan Pekerjaan Evaluasi Dampak Sosial dan Ekonomi Layanan Akses Internet dan BTS untuk Masyarakat di Daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal)

 

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers