Dalam rangka melaksanakan integrasi kepada 15 Badan Layanan Umum yang tergabung daam rumpun pendidikan dan rumpun Kesehatan serta memastikan kerja sistem dalam berjalan sesuai dengan keinginan, diumumkan akan dilakukan pengadaan penyediaan Jasa Pengembangan Sistem Informasi Monitoring BLU Tahap II.
Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:
1 | Peserta menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti pengadaan yang ditandatangani Direktur Utama/Direktur dengan dokumen terlampir (point 4); |
2 | Peserta Mendaftarkan Perusahaan di ARIBA dengan mengirimkan Form Registrasi (Lampiran) ke alamat email ruslan@baktikominfo.id; |
3 | Melakukan Aktivasi Akun setelah terdaftar di ARIBA dengan mengirimkan Form Aktivasi (Lampiran) ke izmirazlan@gmail.com / izmir@baktikominfo.id atau lawrence@baktikominfo.id / samuel.lawrence.siahaan@gmail.com; |
4 | Peserta Pengadaan harus berbentuk badan hukum Indonesia dengan melampirkan: |
5 | Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhir; |
6 | Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha (NIB) yang masih berlaku dengan KBLI 4651 atau 62019; |
7 | Melampirkan NPWP dan SPT tahun 2020; |
8 | Surat Keterangan Domisili Perusahaan; |
Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan Pekerjaan Jasa Pengembangan Sistem Informasi Monitoring BLU Tahap II pokjabios@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal 23 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB.
Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI.
Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun. Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.
Ttd
Kelompok Kerja Pengadaan
Jasa Pengembangan Sistem Informasi Monitoring BLU Tahap II