Dalam rangka mendukung kinerja pegawai dan organisasi, diumumkan akan dilakukan Pengadaan Penambahan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi Pada Server BAKTI Tahun 2021. Adapun persyaratan – persyaratan untuk mengikuti pengadaan adalah sebagai berikut:
1. | Mengirimkan Surat Ketertarikan sesuai dengan dokumen terlampir; |
2. | Peserta yang sudah terdaftar dan atau teraktivasi di akun ariba tidak perlu mendaftar dan mengaktivasi kembali akun di ARIBA. |
3. | Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dalam yang saat ini diubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB), sesuai Pengumuman Bersama Kemenhumham RI dan Kemenko Perekonomian RI; |
4. | Memiliki pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan sejenis; |
5. | Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya; |
6. | Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam daftar hitam; |
7. | Perusahaan lokal berkedudukan di Indonesia; |
8. | Memiliki kemampuan finansial yang baik; |
9. | Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan memenuhi kewajiban Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahun sebelumnya. |
Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan melalui email ke pokjadacen21@baktikominfo.id dalam scanned document beserta Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan dengan format terlampir, paling lambat tanggal 10 November 2021 pukul 17.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI.
Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.
ttd
Kelompok Kerja Pemilihan