Dalam rangka Dalam rangka meningkatkan fungsi dari layanan sistem aplikasi Permohonan Akses Telekomunikasi dan Informasi (PASTI) oleh BAKTI Kominfo, kami akan melakukan Operation dan Maintenance Aplikasi Permohonan Akses Telekomunikasi dan Informasi (PASTI).
Proses pengadaan ini dapat diikuti oleh Peserta (Perusahaan) yang memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:
1 | Peserta menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Seleksi yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur dengan dokumen terlampir (point 2); | |
2 | Peserta berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia 2020 (KBLI 2020) dengan melampirkan: | |
a. | Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementerian Hukum dan HAM RI; | |
b. | Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha (NIB) yang masih berlaku dengan KBLI 46511 dan/atau 46512 dan 6201 dan/atau 6202 dan 62019 dan/atau 62029; | |
c. | Surat Keterangan Domisili Perusahaan; dan | |
d. | Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan). |
Dokumen-dokumen persyaratan tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk softcopy file scanned document ke alamat surel pokjaompasti@baktikominfo.id, paling lambat tanggal 10 April 2023 pukul 15:00 WIB (waktu server).
Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar ke dalam sistem dan memiliki user account Ariba, calon peserta dipersilakan mengunduh form pendaftaran calon penyedia (terlampir) dan dikirimkan melalui surel ke yudi.heru@baktikominfo.id dan rally.aditya@baktikominfo.id.
Dalam proses pengumuman ini, kami tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, kami ucapkan terimakasih.
Ttd
Kelompok Kerja Penyediaan Operation dan Maintenance Aplikasi Permohonan Akses Telekomunikasi dan Informasi (PASTI)