Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
01 11-21
32

Manage Service Operation Support System Base Tranceiver Station

berita-1

Dalam rangka mendukung penyediaan layanan Base Tranceiver Station (“BTS”) USO di masyarakat, perlu dilakukan kegiatan Manage Service Operation Support System (OSS) Base Tranceiver Station (BTS) sebagai penyesuaian sistem terhadap skema baru penyediaan Base Tranceiver Station 4G. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1. Wajib sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
2. Melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini;
3. Memiliki akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya;
4. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kegiatan usaha (KBLI): Kegiatan Teknologi Informasi dan Jasa Komputer Lainnya (62090) dan/atau Perdagangan Besar Piranti Lunak (46512);
5. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
6. Memiliki Nomor Poko Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
7. Melampirkan rekening Koran;
8. Memiliki pengalaman pekerjaan minimal 1 (satu) kali dengan nilai kontrak minimal Rp. 1.500.000.000,- (satu miliar lima ratus juta rupiah) dalam bidang teknologi informasi yang dibuktikan dengan kontrak atau dokumen sejenis;
9. Melampirkan Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila berbentuk KSO/Kemitraan);
10. Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Lelang Dibatalkan. 

 

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  pokjaossbts@baktikominfo.id dalam format scanned document, paling lambat tanggal   04 November 2021 pukul 15.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Agar terdaftar di ariba download form pendaftran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan). kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers