Untuk mendukung Kegiataan BAKTI dalam rangka melaksanakan peran dan fungsi penyediaan dan pengelolaan program infrastruktur Palapa Ring Terkait dengan monitoring dan performance kualitas jaringan serta pelaporan ketercapaian layanan maka diumumkan pengadaan pekerjaan Manage Service Network Monitoring System Palapa Ring. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh peserta pengadaan yang berbentuk badan hukum Indonesia, dengan syarat:
1. | Perusahaan yang berkedudukan di Indonesia; |
2. | Memiliki Akta Pendirian Perusahaan disertai akta perubahan terakhir dan telah disahkan oleh Kemenkumham dengan SK Kemenkumham; |
3. | Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Non-Kecil & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang saat ini dirubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kegiatan usaha (KBLI): Perdagangan Besar Piranti Lunak (46512) atau Aktivitas Teknologi Informasi dan Jasa Komputer Lainya (62090); |
4. | Memiliki pengalaman dalam penyediaan layanan system IT sejenis, termaksuk aplikasi dan infrastruktur beserta operasional dan perawatan minimal 1 ( satu) kali dalam periode 2019 sampai dengan 2021 dengan nilai pekerjaan minimal sebesar Rp. 3.000.000.000,- (Tiga miliyar Rupiah ) yang dibuktikan dengan Dokumen Kontrak, BAST atau dokumen sejenis; |
5. | Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang menjalani sanksi pidana, tidak masuk daftar hitam dibidang pengadaan barang/jasa yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa; |
6. | Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan memenuhi kewajiban Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahun sebelumnya; |
7. | Memiliki Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila berbentuk KSO/Kemitraan). |
Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan melalui email ke pokjanmsparing2022@baktikominfo.id dalam scanned document beserta Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan dengan format terlampir, paling lambat tanggal 14 Desember 2021 pukul 12.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.
Kelompok Kerja Pengadaan