Dalam rangka Dalam rangka meningkatkan fungsi dari layanan Jasa Layanan Sistem Aduan dan Informasi HALO BAKTI (Contact Center), kami akan melakukan pengadaan Jasa Layanan Sistem Aduan dan Informasi HALO BAKTI (Contact Center).
Proses pengadaan ini dapat diikuti oleh Peserta (Perusahaan) yang memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:
1 | Peserta menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Seleksi yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur dengan dokumen terlampir (point 4); |
2 | Peserta mendaftarkan Perusahaan di ARIBA dengan mengirimkan Form Registrasi (Lampiran) ke alamat email yudi.heru@baktikominfo.id ; |
3 | Peserta melakukan Aktivasi Akun setelah terdaftar di ARIBA dengan mengirimkan Form Aktivasi (Lampiran) ke izmir@baktikominfo.id / izmirazlan@gmail.com atau samuel.lawrence@baktikominfo.id / samuel.lawrence.siahaan@gmail.com ; |
4 | Peserta berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia 2020 (KBLI 2020) dengan melampirkan: |
a. Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementerian Hukum dan HAM RI; | |
b. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha (NIB) yang masih berlaku dengan KBLI 822 dan/atau 8220 dan/atau 82200; | |
c. Surat Keterangan Domisili Perusahaan; dan | |
d. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan). |
Dokumen-dokumen persyaratan tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk softcopy file scanned document ke alamat surel pokjacontactcenter2022@baktikominfo.id , paling lambat tanggal 21 Desember 2022 pukul 22:00 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, kami tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, kami ucapkan terimakasih.
Ttd
Kelompok Kerja Penyediaan Jasa Layanan Sistem
Aduan dan Informasi HALO BAKTI (Contact Center