Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
04 10-22
35

JASA KONSULTANSI KAJIAN ROADMAP STRATEGI PENGELOLAAN DAN INVESTASI INFRASTRUKTUR BAKTI

berita-1

Dalam rangka mendukung dan menunjang Program Direktorat Infrastruktur kedepan, dibutuhkan kajian terkait strategi Pengelolaan dan Investasi Infrastruktur BAKTI guna memaksimalkan strategi pembangunan proyek-proyek BAKTI lainnya yang sudah dibangun sebelumnya. Untuk itu diperlukan Pengadaan Jasa Konsultansi Kajian Roadmap Strategi Pengelolaan dan Investasi Infrastruktur BAKTI. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh peserta pengadaan yang berbentuk badan hukum Indonesia, dengan syarat:

1.Memiliki Akta Pendirian Perusahaan (termasuk akta perubahan terakhirnya);
2.Memiliki NPWP Perusahaan dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir;
3.Memiliki Kantor Pusat di Indonesia;
4.Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Non-Kecil & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang saat ini dirubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kegiatan usaha (KBLI): Aktivitas Konsultansi Manajemen (7020) atau Aktivitas Konsultansi Manajemen Lainnya (70209);
5.Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan di bidang sejenis paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir (2019 – 2021);
6.Surat Perjanjian Kerjasama Operasi/Kemitraan (KSO) apabila berbentuk konsorsium;
7.Melampirkan Surat Ketertarikan mengikuti Pengadaan Jasa Konsultansi Kajian Roadmap Strategi Pengelolaan dan Investasi Infrastruktur BAKTI;
8.Melampirkan surat pernyataan bermeterai Tidak Melakukan Tuntutan Hukum jika lelang dibatalkan dengan alasan apa pun yang dapat dipertanggungjawabkan.

 

Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan melalui email ke  pokjaroadmapinfra@baktikominfo.id dalam scanned document beserta Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan dengan format terlampir, paling lambat tanggal 06 Oktober 2022 pukul 12.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Download Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers