Untuk memastikan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa dan Kontrak berjalan dengan baik, diperlukan konsultan pendukung, khususnya untuk pendampingan hukum, maka dibutuhkan pengadaan pekerjaan Jasa Konsultan Hukum Pendamping Direktorat Infrastruktur TA 2022. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh peserta pengadaan yang berbentuk badan hukum Indonesia, dengan syarat:
1. | Setiap peserta atau anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) memiliki akte pendirian perusahaan beserta perubahan terakhir; |
2. | Dalamhal peserta berbentuk konsorsium,setiap anggota konsorsium harus berbentuk firma hukum atau persekutuan perdata; |
3. | Peserta yang berbentuk konsorsium wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO); |
4. | Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki kantor lokal di Indonesia dengan alamat yang tetap dan jelas; |
5. | Setiap peserta atau salah satu anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) wajib memiliki tenaga ahli yang memiliki Surat Ijin Advokat dan/atau sertifikasi pengadaan; |
6. | Penyedia tidak pernah atau sedang masuk dalam daftar hitam dan wajib menandatangani pakta integritas; |
7. | Setiap peserta atau salah satu anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) wajib memiliki NIB, dengan aktivitas “Jasa Konsultan Hukum” (Kode KBLI 69102); |
8. | Penyedia memiliki pengalaman minimal 2 paket pekerjaan pendampingan hukum proyek sektor telekomunikasi dan 1 paket pekerjaan pendampingan hukum di institusi pemerintah (baik Pemerintah Pusat maupun daerah) dalam 5 tahun terakhir (2017- 2021) dengan minimal nilai kontrak Rp. 3.000.000.000,- ,yang dibuktikan dengan salinan kontrak pekerjaan |
9. | Melampirkan surat pernyataan bermeterai Tidak Melakukan Tuntutan Hukum jika lelang dibatalkan dengan alasan apa pun yang dapat dipertanggungjawabkan. |
Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan melalui email ke Pokja.KHInfra@baktikominfo.id dalam scanned document beserta Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan dengan format terlampir, paling lambat tanggal 17 Januari 2022 pukul 12.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.
Kelompok Kerja Pengadaan