Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
22 05-24
17

Update Perpanjangan Waktu Jadwal Pemberian Penjelasan Dan Pemasukan Jawaban Dari Calon Penyedia Terhadap RFI Pengadaan RTGS Satria 1 Dalam Rangka Penyediaan Akses Internet Di Lokasi Layanan Publik (Indikatif TA 2024)

berita-1

UPDATE PERPANJANGAN WAKTU

Jadwal Pemberian Penjelasan Dan  Pemasukan Jawaban Dari Calon Penyedia Terhadap Request For Information (Rfi) Pengadaan Remote Terminal Ground Segment (Rtgs) Satria 1 Dalam Rangka Penyediaan Akses Internet Di Lokasi Layanan Publik (Indikatif Tahun Anggaran 2024)

 

Kepada Yth.

Para Mitra/Penyedia

             Katalog Sektoral VSAT RTGS

 

Sehubungan dengan Dokumen RFI Pengadaan Remote Terminal Ground Segment (RTGS) Satria 1 Dalam Rangka Penyediaan Akses Internet di Lokasi Layanan Publik (Indikatif Tahun Anggaran 2024) tanggal 15 Mei 2024 yang telah disampaikan kepada Para Mitra/Penyedia Katalog Sektoral VSAT RTGS yang telah menyampaikan Surat Peminatan. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini kami informasikan bahwa kami membuka perpanjangan waktu Pemberian Penjelasan dari Kepala UKPBJ BLU BAKTI KOMINFO melalui email kepada seluruh peserta RFI dan Pemasukan jawaban dari Calon Penyedia terhadap Request for Information dengan rincian sebagaimana tabel terlampir. 

 

Kegiatan

Jadwal semula

 

Jadwal menjadi

 

Pemberian Penjelasan dari Kepala UKPBJ BLU BAKTI KOMINFO melalui email kepada seluruh peserta RFI yang telah mengirimkan Surat Ketertarikan, tanpa menyebutkan nama Calon Penyedia yang memberikan masukan dan klarifikasi.

21 s/d 22 Mei 2024

21 s/d 27 Mei 2024

Pemasukan jawaban dari Calon Penyedia terhadap Request for Information

15 s/d 24 Mei 2024

15 s/d 29 Mei 2024

 

Catatan: perpanjangan waktu ini diberikan khusus untuk pemberian penjelasan oleh UKPBJ dan pemasukan jawaban dari peserta RFI. Peserta RFI tidak diperkenankan mengajukan pertanyaan tambahan, selama masa waktu tersebut.

 

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.




Kepala


Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa,

TTD



Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers