Dalam rangka menunjang pelaksanaan program kerja pada Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha,memerlukan Kerangka Kerja Terperinci sebagai landasan dalam pembuatan kebijakan yang meliputi penetapan hukum, sasaran, penyusunan strategi untuk mendukung kegiatan komersil direktorat layanan TI Badan usaha, kami akan melakukan pengadaan atas Jasa Konsultansi: Pendamping Hukum Direktorat Layanan TI Badan Usaha Tahun 2020.
Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat-syarat sebagai berikut:
1. | Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur atau pejabat yang mewakili (format terlampir) |
2. | Peserta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Hukum dengan melampirkan surat keterangan terdaftar pada sistem administrasi badan usaha Kemenkumham |
3. | Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki kantor lokal di Indonesia dengan alamat yang tetap dan jelas dengan melampirkan surat keterangan domisili |
4. | Penyedia tidak pernah atau sedang masuk dalam daftar hitam dan wajib menandatangani pakta integritas |
5. | Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki NPW |
Untuk memperoleh akses registrasi dan aktivasi akun, Calon Peserta Proses Pengadaan diminta mengirimkan email ke pokja6@baktikominfo.id. Proses Pengadaan ini dilakukan melalui SAP ARIBA - BAKTI. Dokumen-dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk scanned document paling lambat pada hari Rabu, tanggal 18 Maret 2020 pukul 09:00 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.
Kelompok Kerja Pengadaan Jasa Konsultansi
Pendamping Hukum Direktorat Layananan TI Badan Usaha Tahun 2020
Download Lampiran
BAKTI tidak memungut biaya dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun untuk proses pengadaan