Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
27 04-20
29

Undangan Ulang Mengikuti Pengadaan Jasa Konsultansi Pemetaan Marketing Gap dan Universal Akses Telekomunikasi di Indonesia

berita-1
Nomor : 2703/SRT/POKJA.6/BAKTI.31.8/KOMINFO/04/2020
Lampiran : 1 (satu) berkas
Klasifikasi : Segera
Perihal : Undangan Mengikuti Pengadaan Jasa Konsultansi Pemetaan Marketing Gap dan Universal Akses Telekomunikasi di Indonesia

Kepada Yth. Pimpinan Badan Usaha
Calon Penyedia Jasa Konsultansi
Pemetaan Marketing Gap dan Universal Akses Telekomunikasi di Indonesia
di Tempat

Dalam rangka menunjang pelaksanaan program kerja pada Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha diperlukan kerangka kerja terperinci sebagai landasan dalam pembuatan kebijakan yang meliputi penetapan tujuan, sasaran, dan penyusunan strategi. Untuk itu, kami akan melakukan Pengadaan Jasa Konsultansi Pemetaan Marketing Gap dan Universal Akses Telekomunikasi di Indonesia.

Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat-syarat sebagai berikut:

1. Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur (format terlampir).
2. Peserta Proses Pengadaan harus berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia 2017 (KBLI 2017) dengan melampirkan:
  a. Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementerian Hukum dan HAM RI;
  b. Perusahaan yang memiliki KBLI Surat Izin Usaha 6202, 6209, atau 7020;
  c. Tanda Daftar Perusahaan;
  d. Keterangan Domisili;
  e. Profil Badan Usaha; dan
  f. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan).
3. Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki kantor lokal di Indonesia dengan alamat yang tetap dan jelas dengan melampirkan Surat Keterangan Domisili.
4. Peserta tidak pernah atau sedang masuk dalam daftar hitam dan wajib menandatangani dan melampirkan Pakta Integritas.
5. Perusahaan memiliki minimal 5 pengalaman bidang telekomunikasi dalam waktu 7 tahun terakhir dibuktikan dengan melampirkan cover kontrak atau PO.

Untuk memperoleh akses registrasi dan aktivasi akun, Calon Peserta Proses Pengadaan diminta mengirimkan email ke  pokja6@baktikominfo.id. Proses Pengadaan ini dilakukan melalui SAP ARIBA - BAKTI. Dokumen-dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk scanned document, paling lambat tanggal 30 April 2020 pukul 15:00 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

Kelompok Kerja Pengadaan Jasa Konsultansi

Pemetaan Marketing Gap dan Universal Akses Telekomunikasi di Indonesia

 

Download Lampiran

 

BAKTI tidak  memungut  biaya dan/atau  menerima  imbalan dalam  bentuk  apapun  untuk  proses pengadaan

 

 

Artikel Media

Siaran Pers