Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
25 03-19
21

UNDANGAN MENGIKUTI PENGADAAN PENYEDIAAN JASA PROJECT MANAJEMENT UNIT PENGELOLAAN JASA AKSES INTERNET 2019

berita-1

Dalam rangka mendukung tahap operasional dan pemeliharaan serta menjalankan tugas pengawasan pada tahap implementasi layanan akses internet, diumumkan akan dilakukan pengadaan penyediaan Jasa Project Manajement Unit Pengelolaan Jasa Akses Internet 2019.

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1.Mengirimkan Surat Ketertarikan mengikuti Pengadaan jasa PMU AI;

2.Memilik akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya;

3.Memiliki ijin usaha (SIUP) Non Kecil dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan kegiatan usaha (KBLI): Aktifitas Konsultansi Manajemen (7020) atau Aktivitas Konsultansi Manajemen Lainnya (70209);

4.Memiliki pengalaman sejenis project Management Unit dalam bidang telekomunikasi kurun waktu 5 tahun terakhir yang dibuktikan dengan kontrak dan BAST-atau-dokumen-sejenis.;

5.Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;

6.Memiliki Nomor Pungut wajib Pajak(NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);

7.Memiliki Kemampuan Finansial yang baik dengan melampirkan rekening koran;

8.Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila Berbentuk KSO/Kemitraan)

9.Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila tidak tersedianya anggaran;

 

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan Jasa Project Manajement Unit (PMU) Pengelolaan Jasa Akses Internet 2019 pokja.pmuai@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   28 Maret 2019 pukul 15.00 WIB.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar di ariba download form pendaftran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id(Bpk. Ruslan Direktorat keuangan). kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel ali.farzah@baktikominfo.id.

 

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

 

Kelompok Kerja Pengadaan PMU AI 2019

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers