Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
23 05-19
20

UNDANGAN MENGIKUTI PENGADAAN PEKERJAAN PENGEMBANGAN APLIKASI PERMOHONAN AKSES TELEKOMUNIKASI DAN INFORMASI (PASTI)

berita-1

Dalam rangka memperoleh data dan informasi teranalisis mengenai manfaat dan dampak pelaksanaan program akses internet sebagai bahan untuk meningkatkan dan atau memperbaiki program kedepan, diumumkan akan dilakukan pengadaan Pekerjaan Pengembangan Aplikasi Permohonan Akses Telekomunikasi dan Informasi (PASTI).

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1. Mengirimkan Surat Ketertarikan sesuain dengan dokumen terlampir;

2. Memiliki ijin usaha (SIUP) Non Kecil dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan kegiatan usaha (KBLI): Perdagangan Besar Komputer, Perlengkapan Komputer dan Piranti Lunak (4651) atau Aktivitas Konsultasi Komputer dan Manajemen Fasilitas Komputer Lainya (62029);

3. Melampirkan akta pendirian perusahaan yang masih berlaku beserta perubahan terakhirnya yang telah mendapatkan pengesahan dari Kemenhukham;

4. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;

5. Memiliki Nomor Pungut wajib Pajak(NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);

6. Melampirkan surat pernyataan tidak menuntut apabila tidak tersedianya anggaran atau revisi DIPA tidak disetujui;

7. Melampirkan surat pernyataan tidak menuntut apabila lelang dibatalkan oleh KPA.

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan Pengembangan Aplikasi Permohonan Akses Telekomunikasi dan Informasi (PASTI) Pokja.Pasti@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   28 Mei 2019 Jam 19:00 WIB.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Jika belum terdaftar di ARIBA silahkan melakukan Pendaftaran dan Aktivasi Akun di ARIBA melalui divisi pengadaan di kantor BAKTI.

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

 Ttd 

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers