Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
24 02-20
30

Undangan Mengikuti Pengadaan Katalog Itemized Jasa Sewa Kendaraan Dinas Kantor BAKTI Tahun 2020

berita-1

Dalam rangka mendukung kinerja pegawai dan organisasi, diumumkan akan dilakukan pengadaan katalog itemized jasa sewa kendaraan dinas kantor BAKTI tahun 2020. Adapun persyaratan – persyaratan untuk mengikuti pengadaan adalah sebagai berikut:

1 Mengirimkan Surat Ketertarikan sesuai dengan dokumen terlampir;
2 Mendaftarkan Perusahaan di ARIBA dengan mengirimkan Form Registrasi (Lampiran) ke alamat email ruslan@baktikominfo.id;
3 Melakukan Aktivasi Akun setelah terdaftar di ARIBA dengan mengirimkan Form Aktivasi (Lampiran) ke izmir@baktikominfo.id atau samuel.lawrence@baktikominfo.id;
4 Peserta yang sudah terdaftar dan atau teraktivasi di akun ariba tidak perlu mendaftar dan mengaktivasi kembali akun di ARIBA.
5 Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dalam yang saat ini diubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB), sesuai Pengumuman Bersama Kemenhumham RI dan Kemenko Perekonomian RI;
6 Memiliki pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan sejenis (jasa sewa kendaraan dinas);
7 Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
8 Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam daftar hitam;
9 Perusahaan lokal berkedudukan di Indonesia;
10 Memiliki kemampuan finansial yang baik;
11 Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan memenuhi kewajiban Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahun sebelumnya.

 

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pemilihan melalui surel pokja2@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal 25 Februari 2020 jam 16.00 WIB.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI.

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun. Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

ttd     

Kelompok Kerja Pemilihan

 

Download Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers