Dalam rangka pengambilan keputusan dan pertukaran informasi antara Presiden,Sekretariat Kabinet dan Para Menteri Kabinet, diumumkan akan dilakukan Pengadaan Jasa Pembuatan Aplikasi dan Penyimpanan Data dan Informasi berupa Aplikasi Persidangan Kabinet 4.0 (e-kabinet)
Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:
1 | Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama dengan format terlampir. |
2 | Peserta Proses Pengadaan harus berbentuk badan hukum Indonesia dengan melampirkan: |
a. Akta Pendirian Perusahaan; | |
b.Surat Izin Usaha Perdagangan; | |
c.Tanda Daftar Perusahaan; | |
d.Keterangan Domisili. | |
3. | Peserta Proses Pengadaan adalah pabrikan/distributor/penyedia jasa, Pengembang Aplikasi, SAN Switch, Tape Backup,Server,Storage dan Kabel-kabel,yang dibuktikan dengan: |
a.Sertifikat Produksi; | |
b.Sertifikat Merek; | |
c.Izin Khusus terkait Produk (bila ada) | |
d.Memiliki pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan Virtual Server. | |
e.Memiliki dan mengoperasikan Data Center dan DRC (Disaster Recovery Center) sendiri; |
Dokumen-dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Jasa Penyimpanan Data dan Informasi berupa Aplikasi Persidangan Kabinet 4.0 (e-kabinet) dalam bentuk scanned document, melalui email: pokja2@baktikominfo.id paling lambat tanggal 24 Januari 2020 pukul 12:00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA - BAKTI.
Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun. Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.
Kelompok Kerja
BAKTI tidak memungut biaya dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun untuk proses pengadaan