Dalam rangka menunjang pelaksanaan program kerja pada Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha,memerlukan Kerangka Kerja Terperinci sebagai landasan dalam pembuatan kebijakan yang meliputi penetapan tujuan, sasaran, penyusunan strategi untuk mendukung kegiatan komersil direktorat layanan TI Badan usaha, kami akan melakukan pengadaan atas Jasa Konsultansi: PMU Pendamping Pengusahaan Demand Tahun 2020
Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat-syarat sebagai berikut:
1. | Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur dengan format terlampir; | |
2. | Peserta Proses Pengadaan harus berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia 2017 (KBLI 2017)dengan melampirkan: | |
a. | Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementerian Hukum dan HAM RI; | |
b. | Perusahaan yang Memiliki KBLI Surat Izin Usaha 7020; | |
c. | Tanda Daftar Perusahaan; | |
d. | Keterangan Domisili; dan | |
e. | Profil Badan Usaha. |
Untuk memperoleh akses registrasi dan aktivasi akun, Calon Peserta Proses Pengadaan diminta mengirimkan email ke pokja6@baktikominfo.id. Proses Pengadaan ini dilakukan melalui SAP ARIBA - BAKTI. Dokumen-dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk scanned document paling lambat pada hari Sabtu, tanggal 14 Maret 2020 pukul 09:00 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.
Kelompok Kerja Pengadaan Jasa Konsultansi
PMU Pendamping Pengusahaan Demand Tahun 2020
BAKTI tidak memungut biaya dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun untuk proses pengadaan