Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
31 12-21
28

Undangan Mengikuti Pengadaan Barang Pembangunan Komputasi BAKTI Berbasis Private Cloud Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha

berita-1

Dalam rangka menunjang pelaksanaan program kerja pada Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha,memerlukan Kerangka Kerja Terperinci sebagai landasan dalam pembuatan kebijakan yang meliputi penetapan hukum, sasaran, penyusunan strategi untuk mendukung kegiatan komersil direktorat layanan TI Badan usaha, kami akan melakukan pengadaan Barang Pembangunan Komputasi BAKTI Berbasis Private Cloud Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha.

Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat-syarat sebagai berikut:

1   Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur dengan format terlampir.
2   Peserta Proses Pengadaan harus berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia 2017 (KBLI 2017) dengan melampirkan:
  a Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementerian Hukum dan HAM RI;
  b Perusahaan yang memiliki KBLI Surat Izin Usaha 46511 atau 62090:
  c Tanda Daftar Perusahaan;
  d Keterangan Domisili;
  e Profil Badan Usaha; dan
  f Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan).
3   Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki kantor dengan alamat yang tetap dan jelas dengan melampirkan Surat Keterangan Domisili.
4   Peserta tidak pernah atau sedang masuk dalam daftar hitam dan wajib menandatangani Pakta Integritas.
5   Perusahaan memiliki minimal 3 pengalaman bidang telekomunikasi dalam waktu 5 tahun terakhir dibuktikan dengan melampirkan cover kontrak atau PO.

Untuk memperoleh akses registrasi dan aktivasi akun, Calon Peserta Proses Pengadaan diminta mengirimkan email ke  pokja6@baktikominfo.id.  Proses Pengadaan ini dilakukan melalui SAP ARIBA - BAKTI. Dokumen-dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk scanned document paling lambat pada hari Selasa, tanggal 04 Januari 2022 pukul 16:00 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan Pembangunan Komputasi BAKTI Berbasis Private Cloud Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha

BAKTI tidak  memungut  biaya dan/atau  menerima  imbalan dalam  bentuk  apapun  untuk  proses pengadaan

 

Download

Artikel Media

Siaran Pers