Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
22 11-21
24

Penyediaan Network Operation Center (NOC)

berita-1

Dalam rangka mendukung penyediaan layanan Base Tranceiver Station (“BTS”) USO di masyarakat terdepan, terluar dan tertinggal, perlu adanya penyediaan Network Operation Center (“NOC”) sebagai wadah kegiatan monitoring operasional proyek BTS Lastmiles. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1Wajib sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
2Melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini;
3Memiliki Akta Pendirian Perusahaan disertai akta perubahan terakhir (bila ada) dan telah disahkan oleh Kemenkumham dengan SK Kemenkumham;
4Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Non Kecil & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang saat ini dirubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kegiatan usaha (KBLI) Dekorasi Interior (43304);
5Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang menjalani sanksi pidana, tidak masuk daftar hitam dibidang pengadaan barang/jasa yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
6Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan memenuhi kewajiban Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahun sebelumnya;
7Melampirkan rekening Koran;
8Memiliki pengalaman pekerjaan bidang usaha bangunan gedung dalam waktu 5 (lima) tahun terakhir dengan nilai pekerjaan minimal sebesar Rp. 1.500.000.000 (Satu Milyar Lima Ratus Juta Rupiah) yang dibuktikan dengan Kontrak/berita acara hasil pekerjaan atau dokumen sejenis lainnya;
9Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Lelang Dibatalkan.  

 

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  pokjainfranoc@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat Hari/tanggal   Rabu, 24 November 2021 pukul 12.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Agar terdaftar di ariba download form pendaftran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan). kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Download Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers