Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
20 09-21
23

Pengumuman Seleksi Konsultan FS Perangkat Modul Monitoring Paring 2021

berita-1

Dalam rangka mendukung terselenggaranya Aksesibilitas Telekomunikasi dan mengoptimalkan layanan atas program Palapa Ring BAKTI, maka diadakan Seleksi Jasa Konsultansi Penyusunan Kajian Studi Kelayakan Pemasangan Perangkat dan Modul Monitoring pada Proyek Palapa Ring.

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1 Mengirimkan Surat Ketertarikan mengikuti Seleksi Jasa Konsultansi Penyusunan Kajian Studi Kelayakan Pemasangan Perangkat dan Modul Monitoring pada Proyek Palapa Ring;
2 Memilik akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya;
3 Memiliki ijin usaha (SIUP)/NIB dengan kode KBLI: 7020 (Aktivitas Konsultasi Manajemen) atau 70209 (Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya);
4 Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
5 Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahun 2020);
6 Memiliki pengalaman sejenis dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (jasa konsultansi bidang telekomunikasi);
7 Melampirkan Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila Berbentuk KSO/Kemitraan);
8 Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila tidak tersedianya anggaran;
9 Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila pemilihan dibatalkan.

 

Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Seleksi Jasa Konsultansi Penyusunan Kajian Studi Kelayakan Pemasangan Perangkat dan Modul Monitoring pada Proyek Palapa Ring melalui surel ke pokja.fspmmparing21@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document (softcopy), selambat-lambatnya tanggal 22 September 2021 pukul 12.00 WIB.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar ke dalam sistem Ariba, dipersilakan mengunduh form pendaftran calon penyedia (terlampir) dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id dan izmir@baktikominfo.id .

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Seleksi Jasa Konsultansi Penyusunan Kajian Studi Kelayakan Pemasangan Perangkat dan Modul Monitoring pada Proyek Palapa Ring

 

Download Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers