Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
06 04-20
21

Pengumuman Pengadaan Penyediaan Jasa Evaluasi Kinerja Layanan Jasa Akses Internet

berita-1

 

Dalam rangka mendukung tahap operasional dan pemeliharaan serta menjalankan tugas pengawasan layanan akses internet, diumumkan akan dilakukan pengadaan penyediaan Jasa Evaluasi Kinerja Layanan Jasa Akses Internet. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

 

1 Wajib sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
2 melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini;
3 Memilik akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya dan telah disahkan oleh Kemenhukham dengan SK Kemenhukham;
4 Memiliki ijin usaha (SIUP) Non Kecil dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan kegiatan usaha(KBLI): Aktifitas Konsultansi Manajemen (7020) atau Aktivitas Konsultansi Manajemen Lainnya(70209);
5 Memiliki SBU Survey dan SBU Telematika;
6 Memiliki pengalaman pekerjaan konsultansi kurun waktu 5 tahun terakhir sekurang – kurangnya 1 pekerjaan yang dibuktikan dengan kontrak dan BAST atau dokumen sejenis;
7 Memiliki pengalaman sejenis konsultansi bidang telekomunikasi kurun waktu 5  tahun  terakhir sekurang – kurangnya 1 pekerjaan yang  dibuktikan  dengan  kontrak  dan  BAST atau dokumen sejenis;
8 Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani
9 sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
10 Memiliki Nomor Pungut wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
11 Memiliki Kemampuan Finansial yang baik dengan melampirkan hasil laporan Keuangan ataurekening koran sebulan terakhir;
12 Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila Berbentuk KSO/Kemitraan)
13 Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila lelang dibatalkan.

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan Jasa Evaluasi Kinerja Layanan Jasa Akses Internet pokja.evai20@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   9 April 2020 pukul 13.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

Download

Artikel Media

Siaran Pers