Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
24 07-20
20

Pengadaan Sistem Manajemen dan Aplikasi Survey Lokasi Akses Internet dan BTS

berita-1

Dalam rangka mendukung kegiatan rencana penyediaan layanan Akses Internet dan BTS diseluruh wilayah 3T serta menjalankan tugas koordinasi dalam pertukaran informasi dan pemusatan manajemen survey pada tahap implementasi layanan akses internet  dan BTS, maka diumumkan akan dilakukan pengadaan Sistem Manajemen dan Aplikasi Survey Lokasi Akses Internet dan BTS.

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1 Mengirimkan Surat Ketertarikan mengikuti Pengadaan Sistem Manajemen dan Aplikasi Survey Lokasi Akses Internet dan BTS;
2 Memilik akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya;
3 Memiliki ijin usaha (SIUP) Non Kecil dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan kegiatan usaha (KBLI): Perdagangan Besar Piranti Lunak (46512) atau Aktivitas Pemrograman Komputer Lainnya (62019);
4 Memiliki pengalaman pada bidang Manajemen dan Sistem Informasi Survey dalam kurun waktu 5 tahun terakhir yang dibuktikan dengan kontrak dan BAST-atau-dokumen-sejenis.;
5 Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
6 Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak(NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
7 Memiliki Kemampuan Finansial yang baik dengan melampirkan rekening koran;
8 Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila Berbentuk KSO/Kemitraan);
9 Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut Apabila Lelang Dibatalkan.

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan Sistem Manajemen dan Aplikasi Survey Lokasi Akses Internet dan BTS pokja.smaslab20@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   27 Juli 2020 pukul 12.00 WIB.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar di ariba download form pendaftran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id(Bpk. Ruslan Direktorat keuangan). kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id.

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

Kelompok Kerja Pengadaan Sistem Manajemen dan Aplikasi Survey Lokasi Akses Internet dan BTS

 

 

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers