Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
28 08-20
21

Pengadaan Sistem Informasi Spasial dan Analisis Teknis Perencanaan Pembangunan Layanan Akses Internet BAKTI

berita-1

Dalam rangka mendukung kegiatan rencana penyediaan layanan Akses Internet di seluruh wilayah 3T dan wilayah tertentu lainnya serta menjalankan tugas koordinasi dalam pertukaran informasi dan analisis teknis pada tahap perencanaan pembangunan layanan akses internet, maka diumumkan akan dilakukan pengadaan Sistem Informasi Spasial dan Analisis Teknis Perencanaan Pembangunan Layanan Akses Internet BAKTI.

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1 Mengirimkan Surat Ketertarikan mengikuti Pengadaan Sistem Informasi Spasial dan Analisis Teknis Perencanaan Pembangunan Layanan Akses Internet BAKTI;
2 Memilik akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya;
3 Memiliki ijin usaha (SIUP) Non Kecil dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan kegiatan usaha (KBLI): Perdagangan Besar Piranti Lunak (46512) atau Aktivitas Pemrograman Komputer Lainnya (62019);
4 Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
5 Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak(NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
6 Memiliki Kemampuan Finansial yang baik dengan melampirkan rekening koran;
7 Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila Berbentuk KSO/Kemitraan);
8 Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut Apabila Lelang Dibatalkan.

 

Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan Sistem Informasi Spasial dan Analisis Teknis Perencanaan Pembangunan Layanan Akses Internet BAKTI melalui surel ke pokja.sisatpp20@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document (softcopy), selambat-lambatnya tanggal 28 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar ke dalam system Ariba, dipersilakan mengunduh form pendaftran calon penyedia (terlampir) dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id dan izmir@baktikominfo.id .

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan Sistem Informasi Spasial dan Analisis Teknis Perencanaan Pembangunan Layanan Akses Internet BAKTI

 

Lampiran

 

Artikel Media

Siaran Pers