Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
27 05-22
21

PENGADAAN SELEKSI ULANG JASA PENDAMPINGAN HUKUM DALAM RANGKA STRATEGI IMPLEMENTASI EKOSISTEM DIGITAL TAHUN 2022

berita-1

Dalam rangka pelaksanaan rencana inisiasi ekosistem digital dan pengadaan barang/jasa yang dilakukan oleh Direktorat Layanan TI untuk Masyarakat dan Pemerintah BAKTI KOMINFO, maka kami akan melakukan pengadaan Seleksi Ulang Jasa Pendampingan Hukum Dalam Rangka Strategi Implementasi Ekosistem Digital Tahun 2022. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh peserta pengadaan yang berbentuk badan hukum Indonesia, dengan syarat:

1Peserta menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Seleksi yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur dengan dokumen terlampir;
2Perusahaan berkedudukan di Indonesia
3Setiap peserta atau salah satu anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) wajib memiliki NIB, dengan aktivitas “Jasa Konsultan Hukum” (Kode KBLI 69102); 
4Penyedia memiliki pengalaman minimal 2 paket pekerjaan dalam pengelolaan proyek sektor telekomunikasi dalam 5 tahun terakhir (2017-2022), yang dibuktikan dengan surat keterangan dari pihak pemilik pekerjaan yang menyatakan hasil pekerjaannya “baik/memuaskan”; 
5Setiap peserta atau anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) memiliki akta pendirian perusahaan beserta perubahan terakhir. Badan usaha yang berbentuk konsorsium wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO); 
6Penyedia yang memiliki pengalaman terkait ekosistem digital diutamakan; 
7Penyedia yang memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan konsultasi manajemen di bidang hukum/legal proyek sektor telekomunikasi diutamakan
8Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang menjalani sanksi pidana, tidak masuk daftar hitam dibidang pengadaan barang/jasa yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
9Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan); 
10Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila tidak tersedianya anggaran; 


Dokumen-dokumen persyaratan tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk softcopy file scanned document ke alamat surel pokjahukum2022@baktikominfo.id , paling lambat tanggal 31 Mei 2022 pukul 09:00 WIB (waktu server). Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, Kelompok Kerja Pengadaan tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, kami ucapkan terimakasih.


Kelompok Kerja Pengadaan

 

Download lampiran

Artikel Media

Siaran Pers