Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
18 12-20
27

Pengadaan PMU (Project Management Unit) Akses Internet

berita-1

Dalam rangka mendukung tahap operasional dan pemeliharaan serta menjalankan tugas pengawasan pada tahap implementasi layanan akses internet, diumumkan akan dilakukan pengadaan PMU (Project Management Unit) Akses Internet. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

  1. Wajib sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
  2. Melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini;
  3. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan kegiatan usaha (KBLI): Aktivitas Konsultansi Manajemen (7020) dan atau Aktivitas Konsultansi Manajemen Lainnya (70209);
  4. Memiliki pengalaman sejenis Project Management Unit dalam bidang telekomunikasi kurun waktu 5 tahun terakhir yang dibuktikan dengan kontrak BAST atau dokumen sejenis;
  5. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
  6. Memiliki Kemampuan Finansial yang baik dengan melampirkan rekening Koran;
  7. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan);
  8. Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki kantor lokal di Indonesia dengan alamat yang tetap dan jelas;
  9. Melampirkan Akta pendirian perusahaan beserta perubahan beserta perubahan (berlaku pada tiap anggota apabila berbentuk konsorsium);
  10. Melampirkan Surat Perjanjian Kerjasama Operasi/Kemitraan (KSO) apabila berbentuk konsorsium);
  11. Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut apabila tidak tersedianya anggaran;
  12. Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut apabila lelang dibatalkan.

 

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  pokjapmuai2021@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   22 Desember 2020 pukul 22.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar di ariba download form pendaftran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan). kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

 

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers