Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
15 07-20
23

Pengadaan Penyediaan Jasa Konsultan Kajian Kelayakan Palapa Ring Expansion

berita-1

Dalam rangka menunjang kegiatan pengadaan Barang/Jasa yang dilakukan oleh BAKTI khususnya Direktorat Infrastruktur dapat berjalan sesuai dengan rencana dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, diumumkan akan dilakukan pengadaan penyediaan Jasa Konsultan Kajian Kelayakan Palapa Ring Expansion. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1 Wajib sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
2 Melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini;
3 SIUP dengan kegiatan usaha Jasa Konsultan Manajemen dan/atau Bisnis;
4 NPWP beserta SPT tahun terakhir;
5 Akte pendirian perusahaan beserta perubahan;
6 Tanda daftar perusahaan atau Nomor Induk Berusaha (NIB);
7 Surat Perjanjian Kerjasama Operasi/Kemitraan (KSO) apabila berbentuk konsorsium;
8 Memiliki pengalaman dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir minimal 2 kali pekerjaan dalam bidang konsultansi jaringan backbone bidang telekomunikasi, termasuk pengalaman subkontrak.
9 Memiliki referensi pekerjaan konsultansi atau manajemen proyek telekomunikasi bernilai setidaknya Rp 5.000.000.000,- (lima milyar rupiah), termasuk pengalaman subkontrak.
10 Bagi perusahaan berbadan hukum asing yang bermitra dengan perusahaan dalam negeri wajib memiliki kantor perwakilan di Indonesia yang dibuktikan dengan dokumen resmi.

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  konsulparingexp@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   19 Juli 2020 pukul 23.59 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Download Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers