Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
31 08-20
21

Pengadaan Katalog Sewa Layanan Akses Internet Fiber Optik dan Wireless (Radio Link)

berita-1

Dalam rangka memenuhi kebutuhan terhadap layanan akses internet yang menggunakan teknologi terrestrial perlu dilaksanakan proses katalog terhadap komoditi tersebut. Didasari dengan kebutuhan tersebut, maka diperlukan Pengadaan Katalog Sewa Layanan Akses Internet Fiber Optik dan Wireless (Radio Link). Adapun persyaratan – persyaratan untuk mengikuti pengadaan adalah sebagai berikut :

1 Mengirimkan Surat Ketertarikan sesuai dengan dokumen terlampir;
2 Peserta yang sudah terdaftar dan atau teraktivasi di akun ariba tidak perlu mendaftar dan mengaktivasi kembali akun di ARIBA.
3 Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) & Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dalam yang saat ini diubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB), sesuai Pengumuman Bersama Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dan Kementerian Ekonomi Republik Indonesia;
4 Memiliki Ijin ISP (Internet Service Provider) yang disahkan Kementerian Komunikasi dan Informasi;
5 Memiliki pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan Fiber Optik (FO) atau Wireless (Radio Link) sekurang – kurangnya 4 (empat) tahun dibuktikan dengan kontrak atau bukti serah terima pekerjaan;
6 Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
7 Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam daftar hitam;
8 Perusahaan local berkedudukan di Indonesia;
9 Memiliki kemampuan finansial yang baik, dibuktikan dengan rekening Koran 3 (tiga) bulan terakhir milik masing – masing perusahaan (termasuk yang berbentuk konsorsium);
10 Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan memenuhi kewajiban Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahun sebelumnya;
11 Laporan keuangan yang sudah di audit tahun 2018, 2019 dan 2020 (jika sudah ada);
12 Badan usaha yang berbentuk konsorsium wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO); dan
13 Wajib terdaftar (listing) dan teraktivasi dalam system pengadaan barang/jasa milik BAKTI (Ariba).

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  pokjakatalogai@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   5 September 2020 pukul 23.59 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Download

Artikel Media

Siaran Pers