Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
08 02-21
22

Pengadaan Jasa Konsultasi Penyelesaian Proses Pinjam Pakai Lahan Base Transceiver Station Lastmile Tahun Anggaran 2021

berita-1

Dalam rangka mendukung tahap operasional dan pemeliharaan serta menjalankan tugas pengawasan pada tahap implementasi Lastmile dan Backhaul Tahun Anggaran 2021, diumumkan akan dilakukan pengadaan Jasa Konsultasi Penyelesaian Proses Pinjam Pakai Lahan Base Transceiver Station (BTS) Lastmile Tahun Anggaran 2021. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

 

1. Memiliki Akta Pendirian Perusahaan (termasuk akta perubahan terakhirnya);
2. Memiliki NIB dengan perijinan aktivitas “Konsultansi Manajemen lainnya” dan/atau aktivitas “Jasa Konsultan Hukum”;
3. Memiliki SIUP dengan kegiatan usaha Jasa Konsultan Manajemen dan/atau Jasa Konsultan Hukum; 
4. Memiliki NPWP Perusahaan; 
5. Memiliki pengalaman jasa konsultansi pengadaan lahan; 
6. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh DocuSign Envelope ID: 5C56F245-057A-4462-BF01-54D9E0A9AADA 11 Pasal 25/29 dan PPN paling kurang 3 bulan terakhir (berlaku pada tiap anggota apabila berbentuk konsorsium). Kewajiban pajak tahun terakhir dikecualikan bagi Badan Usaha Penyedia Jasa Konsultan yang berdiri kurang dari 1 (satu) tahun; 
7. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Badan Usaha Penyedia Konsultan; 
8. Surat Perjanjian Kerjasama Operasi/Kemitraan (KSO) apabila berbentuk konsorsium; 
9. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman.
10. Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut apabila tidak tersedianya anggaran;
11. Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut apabila lelang dibatalkan.

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  pokjakonsultanppl2021@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   15 Februari 2021 pukul 09.00 WIB. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar di ariba download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA melalui surel ke izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

 

lampiran

 

Seluruh Pihak BAKTI yang terkait dengan proses pengadaan ini, tidak memungut biaya dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun

Artikel Media

Siaran Pers