Dalam rangka mendukung Tugas dan Fungsi Pejapat Pembuat Komitmen III, maka kami akan melakukan pengadaan Jasa Konsultansi Pendamping Teknis dan Finansial Pejabat Pembuat Komitmen III.
Proses pengadaan ini dapat diikuti oleh Peserta (Perusahaan) yang memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:
1 | Peserta menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Seleksi yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur dengan dokumen terlampir (point 4); | |
2 | Peserta mendaftarkan Perusahaan di ARIBA dengan mengirimkan Form Registrasi (Lampiran) ke alamat email heru@baktikominfo.id; | |
3 | Peserta melakukan Aktivasi Akun setelah terdaftar di ARIBA dengan mengirimkan Form Aktivasi (Lampiran) ke izmir@baktikominfo.id / izmirazlan@gmail.com; | |
4 | Peserta berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia 2020 (KBLI 2020) dengan melampirkan: | |
a | Akta Pendirian Perusahaan dan/atau Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementerian Hukum dan HAM RI; | |
b | Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha (NIB) yang masih berlaku dengan KBLI 7020 dan/atau 70209; | |
c | Setiap peserta atau anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO); | |
d | Surat Keterangan Domisili Perusahaan; dan | |
e | Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan). |
Dokumen-dokumen persyaratan tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk softcopy file scanned document ke alamat surel pokjateknisfinansial@baktikominfo.id, paling lambat tanggal 17 November 2023 pukul 17:00 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, kami tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, kami ucapkan terimakasih.
Ttd
Kelompok Kerja Jasa Konsultansi Pendamping Teknis dan Finansial Pejabat Pembuat Komitmen III