Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
04 05-23
31

Pengadaan Jasa Konsultan Pendamping Pelaksanaan Solusi Ekosistem Digital di Wilayah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (3T)

berita-1

Dalam rangka penyelenggaraan kegiatan solusi ekosistem digital yang dilakukan oleh Direktorat Layanan TI untuk Masyarakat dan Pemerintah, kami akan melakukan pengadaan Jasa Konsultan Pendamping Pelaksanaan Solusi Ekosistem Digital di Wilayah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (3T). Dengan melakukan pendampingan pada setiap proyek penyediaan ekosistem digital termasuk didalamnya membuat kajian, memberikan masukan dan tanggapan serta membuat perkiraan finansial secara professional, independent dan mengacu pada prinsip-prinsip dan perundang-undangan yang berlaku.

Proses pengadaan ini dapat diikuti oleh Peserta (Perusahaan) yang memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

1 Calon Peserta menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Seleksi yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur dengan dokumen terlampir (point 3);
2 Bagi Calon Peserta yang belum terdaftar pada platform Ariba BAKTI, Calon Peserta wajib mendaftarkan Perusahaan di Ariba dengan mengirimkan Form Registrasi ke alamat email yudi.heru@baktikominfo.id, Selanjutnya Calon Peserta melakukan aktivasi akun dengan mengirimkan Form Aktivasi ke rally.aditya@baktikominfo.id agar terdaftar ke dalam sistem dan memiliki user account Ariba. Calon Peserta dipersilakan mengunduh dokumen terlampir;
3 Calon Peserta berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia 2020 (KBLI 2020) dengan melampirkan:
 aAkta Pendirian Perusahaan serta Perubahan Terakhir (apabila terdapat perubahan) yang telah disetujui oleh Kementerian Hukum dan HAM RI;
 bSurat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha (NIB) yang masih berlaku dengan KBLI 7020 dan/atau 70209;
 cSetiap peserta atau anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO);
 dSurat Keterangan Domisili Perusahaan; dan
 eMemiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan).

 

Dokumen-dokumen persyaratan tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk softcopy file scanned document ke alamat surel pokjapendamping3t@baktikominfo.idpaling lambat tanggal 8 Mei 2023 pukul 10:00 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, kami tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, kami ucapkan terimakasih.

Ttd

Kelompok Kerja Pengadaan

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers