Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
12 01-21
24

Pemilihan Katalog Jasa Ground Segment (GS) Akses Internet BAKTI Tahun 2021

berita-1


Dalam rangka mendukung terselenggaranya Aksesibilitas Telekomunikasi dan program Akses Internet BAKTI di seluruh wilayah Indonesia, maka diadakan Pemilihan Katalog Jasa Ground Segment (GS) Akses Internet BAKTI Tahun 2021.

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta yang terdaftar dalam system SAP ARIBA BAKTI, dengan syarat:

1Mengirimkan Surat Ketertarikan mengikuti Pemilihan Katalog Jasa Ground Segment (GS) Akses Internet BAKTI Tahun 2021;
2Memilik akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya;
3Memiliki Izin Penyelenggaraan Jaringan Tetap Tertutup (Jartup) VSAT atau memiliki pengalaman Instalasi dan/atau Maintenance VSAT selama 10 tahun terakhir;
4Memiliki pengalaman sejenis (Instalasi dan/atau Maintenance VSAT) selama 10 tahun terakhir yang dibuktikan dengan kontrak;
5Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
6Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahun 2019);
7Melampirkan Laporan Keuangan tahun terakhir yang sudah diaudit (audited);
8Melampirkan Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila Berbentuk KSO/Kemitraan);
9Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila tidak tersedianya anggaran;
10Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila pemilihan dibatalkan.

 

Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pemilihan Katalog Jasa Ground Segment (GS) Akses Internet BAKTI Tahun 2021 melalui surel ke pokja.gsai21@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document (softcopy), selambat-lambatnya tanggal 16 Januari 2021 pukul 17.00 WIB.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar ke dalam system Ariba, dipersilakan mengunduh form pendaftran calon penyedia (terlampir) dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id dan izmir@baktikominfo.id .

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

 

Kelompok Kerja Pemilihan Katalog

Jasa Ground Segment (GS) Akses Internet BAKTI Tahun 2021

 

 

lampiran

Artikel Media

Siaran Pers