Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
11 01-21
20

Pemilihan Katalog Itemized Jasa Bandwidth Internet Kantor BAKTI Tahun 2021

berita-1

Dalam rangka mendukung terselenggaranya Aksesibilitas Telekomunikasi dan mendukung kegiatan operasional kantor, maka diadakan Pemilihan Katalog Itemized Jasa Bandwidth Internet Kantor BAKTI Tahun 2021.

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1 Mengirimkan Surat Ketertarikan mengikuti Pemilihan Katalog Itemized Jasa Bandwidth Internet Kantor BAKTI Tahun 2021;
2 Memilik akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya;
3 Memiliki ijin usaha (SIUP)/NIB dengan kode KBLI: 61924 (Jasa Interkoneksi Internet (NAP) dan/atau 61921 (Internet Service Provider) dan/atau memiliki Izin Penyelenggaraan Jasa Interkoneksi Internet/Jasa Layanan Internet yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika;
4 Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
5 Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahun 2020/2019);
6 Memiliki pengalaman sejenis dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (jasa internet service provider di lingkungan pemerintahan);
7 Melampirkan Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila Berbentuk KSO/Kemitraan);
8 Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila tidak tersedianya anggaran;
9 Melampirkan Surat Penyataan Tidak Menuntut apabila pemilihan dibatalkan

 

Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pemilihan Katalog Itemized Jasa Bandwidth Internet Kantor BAKTI Tahun 2021 melalui surel ke pokja2@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document (softcopy), selambat-lambatnya tanggal 13 Januari 2020 pukul 12.00 WIB.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar ke dalam system Ariba, dipersilakan mengunduh form pendaftran calon penyedia (terlampir) dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id dan izmir@baktikominfo.id .

Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

 

 

Kelompok Kerja Pemilihan Katalog Itemized Jasa Bandwidth Internet Kantor BAKTI Tahun 2021

 

 

lampiran

 

Artikel Media

Siaran Pers