Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
04 01-21
21

Manage Services Sistem Manajemen Proyek, Sistem Monitoring jaringan akses internet dan penyediaan kapasitas satelit telekomunikasi

berita-1

Dalam rangka mendukung penyediaan layanan Akses internet dan Penyediaan Kapasitas Satelit Telekomunikasi di wilayah blank spot, perlu dilaksanakan pengadaan Program Manage Services Sistem Manajemen Proyek, Sistem Monitoring jaringan akses internet dan penyediaan kapasitas satelit telekomunikasi. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1Wajib sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
2Melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini;
3Memiliki akta  pendirian  perusahaan  disertai  akta  perubahan  terakhirnya  dan  telah disahkan oleh Kemenhukham dibuktikan dengan SK Kemenhukham;
4Memiliki ijin usaha (SIUP) Non Kecil dan Tanda Daftar  Perusahaan  (TDP)  dengan kegiatan usaha (KBLI): Perdagangan Besar Komputer, Perlengkapan Komputer dan Piranti Lunak (4651 atau 46511) atau Kegiatan Teknologi Informasi dan Jasa Komputer Lainnya (6209);
5Memiliki pengalaman dalam penyediaan layanan sistem IT sejenis, termasuk aplikasi dan infrastruktur, beserta operasional dan perawatan minimal 3 (tiga) kali dalam periode tahun 2017 sampai dengan 2020 dengan nilai pekerjaan masing-masing minimal sebesar 1.000.000.000,- (satu milyar rupiah) yang dibuktikan dengan kontrak dan BAST-atau-dokumen-sejenis;
6Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
7Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
8Melampirkan rekening koran terakhir dengan minimal saldo sebesar 000.000.000,- (satu milyar rupiah) atau surat dukungan/referensi dari Bank yang menyatakan dukungan modal senilai minimal Rp1.000.000.000,- (satu milyar rupiah);
9Melampirkan Surat Perjanjian Kerjasama Operasi/Kemitraan (KSO) apabila berbentuk konsorsium);
10Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut apabila tidak tersedianya anggaran;
11Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut apabila lelang dibatalkan.

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  pokjanmsai21@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   8 Januari 2021 pukul 22.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar di ariba download form pendaftran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan). kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers