Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
04 10-22
29

KATALOG PENYEDIAAN JASA INSTALASI, OPERASIONAL DAN MAINTENANCE VSAT REMOTE TERMINAL GROUND SEGMENT

berita-1

Pelaksanaan dan Penyelenggaraan Akses Internet merupakan wujud salah satu amanat dari Nawacita Sembilan Program Perubahan untuk Indonesia ke tiga, yaitu terbangunnya infrastruktur yang menunjang konektivitas antar wilayah secara terintegrasi. Pemerintah dalam hal ini Kemkominfo c.q. BAKTI hadir untuk mengatasi kesenjangan digital dengan melakukan penyediaan layanan akses internet. Untuk mendukung kegiatan kegiatan terkait hal-hal yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut perlu diadakan pengadaan Katalog Penyediaan Jasa Instalasi, Operasional dan Maintenance VSAT Remote Terminal Ground Segment. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh peserta pengadaan yang berbentuk badan hukum Indonesia, dengan syarat:

1.Sudah terdaftar (listing) dan teraktivasi dalam system pengadaan barang/jasa milik BAKTI (Ariba); 
2.Melampirkan Surat Ketertarikan mengikuti pengadaan Katalog Penyediaan Jasa Instalasi, Operasional dan Maintenance VSAT Remote Terminal Ground Segment;
3.Memiliki Akta Pendirian Perusahaan dan/atau Perubahannya;
4.Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) non kecil dan Tanda Daftar Perusahaan atau sudah diubah menjadi Nomor Induk Berusaha (NIB), sesuai Pengumuman Bersama Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia;
5.Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir;
6.Perusahaan Lokal berkedudukan di Indonesia dibuktikan dengan surat keterangan domisili atau kontrak sewa tempat.
7.Badan usaha yang berbentuk konsorsium wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO) sekurang – kurangnya memuat presentase, peran (termasuk kewenangan penandatanganan), dan tanggung jawab dari masing – masing pimpinan dan anggota konsorsium.

 

Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan melalui email ke  pokjaekatalog@baktikominfo.id dalam scanned document beserta Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan dengan format terlampir, paling lambat hari Jum’at tanggal 7 Oktober 2022 pukul 12.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke yudi.heru@baktikominfo.id (Bpk. Yudi Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Download Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers