Dalam rangka mendukung mobilitas pengawai di lingkungan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi guna mengidentifikasi beban kerja yang berat sehingga dibutuhkan optimalisasi waktu kerja yang on time performance, diumumkan akan dilakukan Pengadaan Katalog Itemized Jasa Jemputan Rutin Pegawai BAKTI
Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:
1. Calon peserta merupakan badan usaha terdaftar di Indonesia dan memiliki NIB dengan Kantor berdomisili di Indonesia;
2. Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Pemilihan Katalog Itemized Jasa Jemputan Rutin Pegawai BAKTI.
Dokumen – dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pemilihan melalui surel ke pokjajmptbakti2024@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document (softcopy), selambat-lambatnya tanggal 15 Juli 2024 pukul 10.00 WIB.
Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar ke dalam sistem dan memiliki user account Ariba, calon peserta dipersilakan mengunduh form pendaftaran calon penyedia (terlampir) dan dikirimkan melalui surel ke aribasupplier@baktikominfo.id.
Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.
Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Katalog Itemized Jasa Jemputan Rutin Pegawai BAKTI