Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
19 11-21
23

Jasa Professional Conference Organizer (PCO)

berita-1

Dalam rangka mendukung kegiatan partisipasi Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam acara World Expo 2020 Dubai, perlu dilaksanakan pengadaan Jasa Professional Conference Organizer (PCO). Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1 Sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
2 Melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini
3 Memiliki Akta Pendirian Perusahaan dan Akta Perubahan terakhir (bila ada) disertai dengan pengesahan atas pendirian badan hukum dan persetujuan dan/atau penerimaan pemberitahuan perubahan atas data perseroan/anggaran dasar dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham);
4 Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kegiatan usaha (KBLI): Jasa Penyelenggara Pertemuan, Perjalanan Insentif, Konferensi dan Pameran (MICE) (82301)
5 Perusahaan yang bersangkutan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani calon penyedia jasa;
6 Salah satu dan/atau semua pihak yang memiliki kapasitas untuk bertindak atas nama perusahaan atau peserta perorangan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk dalam daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani calon penyedia jasa ;
7 Perusahaan tidak masuk dalam daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani calon penyedia jasa;
8 Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
9 Kualifikasi Perusahaan menggunakan SIUP Non Kecil
10 Memiliki pengalaman penyediaan jasa paling kurang 3 (tiga) kali pekerjaan dalam menangani penyelenggaraan kegiatan hybrid (daring dan luring) dalam kurun waktu tahun 2020-2021 di lingkungan pemerintah, dibuktikan dengan surat perjanjian/kontrak kerja.
11 Memiliki pengalaman penyediaan jasa paling kurang 5 (lima) pekerjaan dalam menangani penyelenggaraan internasional/ nasional dalam kurun waktu tahun 2018-2021 di lingkungan pemerintah/swasta, dibuktikan dengan surat perjanjian/kontrak kerja.

Dokumen-dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  pokjapcodubai@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document, paling lambat tanggal   22 November 2021 pukul 17.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar di ariba download form pendaftran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan). kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

 

Download Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers