Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
17 02-21
20

Jasa Konsultansi Teknis dan Kebijakan Penyiapan Layanan Mobile Broadband Base Transceiver Station (BTS) 4G dalam Rangka Transformasi Digital

berita-1

Dalam rangka menunjang pelaksanaan program-program komersialisasi yang menjadi tugas dari Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha BAKTI, kami akan melakukan pengadaan Jasa Konsultansi Teknis dan Kebijakan Penyiapan Layanan Mobile Broadband Base Transceiver Station (BTS) 4G dalam Rangka Transformasi Digital.

Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat-syarat sebagai berikut:

 

1   Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan atau Pimpinan Konsorsium (apabila ada) dengan format terlampir.
2   Peserta  Proses  Pengadaan  harus  berbentuk  badan  hukum  Indonesia  yang  memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia 2017 (KBLI 2017) dengan melampirkan:
  a Akta Pendirian 
  b Perusahaan dan Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementerian Hukum dan HAM RI; 
  c Perusahaan yang memiliki KBLI Surat Izin Usaha 62029 atau 62090; 
  d Tanda Daftar Perusahaan; 
  e Keterangan Domisili; 
  f Profil Badan Usaha; 
  g Melampirkan NPWP dan Bukti potong pajak tahun terakhir (SPT Tahunan).
3   Setiap peserta atau anggota konsorsium (apabila ada) memiliki kantor lokal di Indonesia dengan alamat yang tetap dan jelas dengan melampirkan Surat Keterangan Domisili.
4   Peserta tidak pernah atau sedang masuk dalam daftar hitam dan wajib menandatangani Pakta Integritas.
5   Perusahaan memiliki minimal 5 pengalaman bidang telekomunikasi dalam waktu 7 tahun terakhir dibuktikan dengan melampirkan cover kontrak atau PO.

Proses Pengadaan ini dilakukan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dokumen-dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan melalui surel ke  pokja6@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document paling lambat pada hari Jumat, tanggal 19 Februari 2021 pada 21:00

WIB (waktu server). Bagi yang belum memiliki akun ariba, Calon Peserta agar mengisi formulir pendaftaran Ariba dan mengirimkan ke email pokja6@baktikominfo.id. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja 6

 

Lampiran

 

BAKTI tidak memungut biaya dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun untuk proses pengadaan

Artikel Media

Siaran Pers