Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
18 03-25
2

BAKTI Komdigi Mendapatkan Penghargaan Most Innovative Customers dari XL Axiata

berita-1

Jakarta, 18 Maret 2025. Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI) Komdigi kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dari institusi ternama. Kali ini pengakuan tersebut berasal dari PT XL Axiata. Melalui divisi Business Solutions-nya, XL Axiata mengganjar BAKTI dengan penghargaan Most Innovative Customer yang diserahkan pada hari Selasa, 18 Maret 2025, di Jakarta.

Most Innovative Customer merupakan penghargaan yang diberikan oleh XL Axiata Business Solutions untuk partner yang melakukan inovasi dalam hal efisiensi operasional, transformasi digital, atau peningkatan pengalaman pelanggan yang didukung dengan teknologi dan layanan dari XL Axiata.

"Penghargaan ini membanggakan dan juga menguatkan kami di BAKTI Komdigi yang sedang dalam ikhtiar berkelanjutan untuk membenahi tata kelola institusi yang lebih baik. Terima kasih karena para stakeholder kami menyambut dan mengapresiasi langkah tersebut," tutur Darien Aldiano, Plt Direktur Infrastruktur BAKTI Komdigi, yang menerima piala penghargaan dari Yessie D. Yosetya, Direktur Enterprise & Corporate Affairs XL Axiata.

Artikel Media

Siaran Pers