Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
14 05-24
70

Pengadaan Jasa Lainnya Operasi dan Pemeliharaan Sistem dan Perangkat Komputasi Bakti Berbasis Private Cloud Tahun 2024

berita-1

Dalam rangka menunjang pelaksanaan program kerja yang menjadi tugas dari Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha BAKTI, kami akan melakukan pengadaan Pengadaan Jasa Lainnya Operasi dan Pemeliharaan Sistem dan Perangkat Komputasi Bakti Berbasis Private Cloud Tahun 2024

1.     Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat-syarat sebagai berikut:

2.     Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur dengan format terlampir.

3.     Peserta Proses Pengadaan harus berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia dengan melampirkan:

a.    Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementrian Hukum dan HAM RI;

b.     Perusahaan yang memiliki KBLI Surat Izin Usaha 62090;

c.     Tanda Daftar Perusahaan;

d.     Keterangan Domisili;

e.     Profil Badan Usaha; dan

f.       Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan).

4.     Setiap peserta atau anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO);

5.     Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki kantor lokal di Indonesia dengan alamat yang tetap dan jelas dengan melampirkan Surat Keterangan Domisili.

6.     Peserta tidak pernah atau sedang masuk dalam daftar hitam dan wajib menandatangani Pakta Integritas.

7.     Perusahaan memiliki minimal 2 pengalaman bidang Implementasi Perangkat Server atau Jaringan dalam waktu 7 tahun terakhir dibuktikan dengan melampirkan cover kontrak atau PO.

Dokumen-dokumen persyaratan tersebut diatas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk softcopy file scanned document ke alamat surel  pokjaompc@baktikominfo.id. Proses Pengadaan ini dilakukan melalui SAP ARIBA – BAKTI (Bagi Peserta yang belum terdaftar di SAP ARIBA – BAKTI Bisa mengisi form pendaftaran dengan mengunduh form pendaftaran calon penyedia (terlampir) dan menghubungi sdr. Yudi Heru Gunawan ke nomor 081389775129).

 Dokumen-dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk paling lambat tanggal 17 Mei 2024 pukul 23:59 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

BAKTI tidak memungut biaya dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun untuk proses pengadaan.

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Ttd                                       

 

 

Kelompok Kerja Jasa Lainnya Operasi dan Pemeliharaan Sistem dan Perangkat Komputasi Bakti Berbasis Private Cloud Tahun 2024.


Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers