Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
27 08-24
10

Pengadaan Jasa Audit Laporan Keuangan BLU BAKTI Tahun Anggaran 2024.

berita-1

Dalam rangka pelaksanaan pemeriksaan Laporan Keuangan BLU BAKTI Tahun 2024, maka dilaksanakan pengadaan Jasa Audit Laporan Keuangan BLU BAKTI Tahun Anggaran 2024.

Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta yang memiliki persyaratan sebagai berikut:

1)    Peserta berbadan hukum terdaftar di Indonesia dan memiliki Ijin Usaha beserta Nomor Induk Berusaha dengan Klasifikasi Aktivitas Akuntansi Pembukuan dan Pemeriksa (Kode KBLI 69201);

2)     Peserta harus memiliki surat izin usaha Kantor Akuntan Publik dari Kementerian Keuangan;

3)     Peserta merupakan Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Badan Pemeriksa Keuangan ditunjukkan dengan surat keterangan terdaftar;

4)     Peserta secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak dengan bukti memiliki Akta Pendirian Kantor Akuntan Publik dan/atau Akta Perubahan terakhir (apabila ada);

5)     Peserta memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Badan Tahun 2023 yang dilaporkan tahun 2024);

Proses Pengadaan ini dilakukan melalui aplikasi SAP ARIBA – BAKTI https://bakti.supplier.ariba.com . Dokumen-dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan melalui surel ke pokjakap2024@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document paling lambat pada hari Senin, tanggal 02 September 2024 pukul 11:00 WIB (waktu server). Agar terdaftar ke dalam sistem dan memiliki user account Ariba, Calon Peserta dipersilahkan mengunduh form pendaftaran (terlampir) dan dikirimkan melalui surel ke aribasupplier@baktikominfo.id.

Dalam proses pengumuman ini, pokja tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terima kasih.

Lampiran


Artikel Media

Siaran Pers