Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
20 04-21
31

Lelang Komoditas Katalog Sewa Layanan Transmitter Pemancar Outdoor TV Digital dan Pendukungnya

berita-1

Dalam rangka menyediakan infrastruktur untuk wilayah Perbatasan, Perintis dan 3T yang belum dapat menerima siaran televisi secara terrestrial (blankspot), Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) akan melaksanakan Pengadaan Lelang Komoditas Katalog Sewa Layanan Transmitter Pemancar Outdoor TV Digital dan Pendukungnya dengan tujuan menyediakan layanan Televisi digital DVB-T2 dalam program BAKTI SIAR yang akan tersebar di beberapa wilayah Perbatasan, Perintis dan 3T. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1. Sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
2. Melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini
3. Memiliki Akta Pendirian Perusahaan dan akta perubahan terakhir (bila ada) disertai dengan pengesahan atas pendirian badan hukum dan persetujuan dan/atau penerimaan pemberitahuan perubahan atas data perseroan/anggaran dasar dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham); 
4. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan kegiatan usaha (KBLI): Aktivitas Teknologi Informasi dan Jasa Komputer Lainnya (62090) atau Perdagangan besar perlengkapan elektronik dan telekomunikasi dan bagian-bagiannya (46523) beserta izin usaha yang dipersyaratkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk masing-masing KBLI, yaitu Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP); 
5. Dalam hal peserta akan melakukan Kemitraan/KSO, peserta wajib melampirkan perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi yang sekurang-kurangnya memuat persentase, peran (termasuk kewenangan penandatanganan dan perusahaan yang mewakili Kemitraan/KSO tersebut), dan tanggung jawab dari masing-masing pihak dalam Kemitraan/KSO;  
6. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan).

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  pokjapenyiaran@baktikominfo.id dalam bentuk scanned document, paling lambat tanggal   23 April 2021 pukul 15.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Agar terdaftar di ariba download form pendaftran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan). kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

 

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers