Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
26 07-21
30

Analisis Dampak Sosial dan Ekonomi Layanan Internet Di Masyarakat Pengembangan Tower BTS USO

berita-1

Dalam rangka mendukung penyediaan layanan Base Transceiver Station (“BTS”) USO di masyarakat terdampak, perlu dilakukan kegiatan Analisis Dampak Sosial dan Ekonomi Layanan Internet Di Masyarakat Pengembangan Tower BTS USO untuk melihat hasil yang di harapkan terhadap dampak layanan internet BTS USO tersebut. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1 Wajib sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
2 Melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini;
3 Memiliki akta pendirian perusahaan disertai akta perubahan terakhirnya;
4 Memiliki ijin usaha (SIUP) dengan kegiatan (KBLI) Aktivitas Konsultasi Manajemen (7020) dan/atau Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya (70209);
5 Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak masuk daftar hitam di bidang pengadaan barang dan jasa yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia jasa;
6 Memiliki Nomor Pungut Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
7 Melampirkan rekening Koran;
8 Memiliki pengalaman sejenis selama 10 (sepuluh) tahun terakhir dengan nilai kontrak minimal Rp. 2.000.000.000,- (Dua Miliar Rupiah) yang dibuktikan dengan kontrak;
9 Melampirkan Surat Perjanjian Kerjasama Operasi (KSO)/Kemitraan (apabila berbentuk KSO/Kemitraan);
10 Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Lelang Dibatalkan.

Dokumen – dokumen tersebut diatas disampaikan melalui email ke  analisisdampaksosial@baktikominfo.id dalam scanned document, paling lambat tanggal   29 Juli 2021 pukul 10.00 WIB. Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI. Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

Agar terdaftar di ariba download form pendaftran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan). kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

 

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.

Kelompok Kerja Pengadaan

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers